Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Aku adalah seorang wanita yang ingin di mengerti kemauannya
RSS

GOMBAL GALAU



- Mbak bawa ember ga?
> Yg enggak2 aja kamu! Masa jalan2 bawa ember? Mau buat apa?
- Yg namanya ember ya buat nampung dong mbak..
> Iya tapi nampung apaan?
- Mbak ga nyadar sama wajah Mbak yg penuh pesona itu, pesonanya hampir kepenuhan tuh Mbak, ntar tumpah lho..
> Eeaah… Cruudd.. *muntah deterjen*
———-

- Mau ga jadi pacarku?
> Enggak! Muka kayak lo berani nembak gue!
- Dih! Emang gue ngomong apa?
> Mau ga jadi pacarku?
- Mau, mau. Mau banget! Makasih ya udah nembak aku… *pukul2 pundak*
> *keselek ketombe*
————-
> Mas punya pipet ga?
- Pipet?! Buat apa?
> Buat menyedot perhatianmu, kamu tuh cuek bgt ga pernah merhatiin aku..
- Eeaaks… *kibas poni*
———–
- Mamamu suka berkebun ya Mbak?
> Iya sih sekali2..
- Owh pantes, setiap ketemu Mbak hati saya pasti berbunga2 gini..
> Aduh Mas… *ngemut pot*
————–
- Eh kamu suka bola nggak?
> Suka..
- Pasti tau Lionel Messi dong?
> Iya tau, tau..
- Tapi kalo bedanya kamu sama Messi tau ga?
> Emm… Ga tau. Apa?
- Kalo Messi itu bintang lapangan, kalo kamu bintang hatiku..
> Muaahh.. *cipok melorot*
————
- Cia… Cia… Cia.. Ciaa..
> Kenapa mas?
- Jantung saya nyeri Mbak, cia cia cia ciaa..
> Waduh! Kok bisa sih?
- Tatapan mata Mbak, pas banget menghujam jantung saya, cia cia cia..
> Muahaha… *banting andre*
———-
- Mbak, saya curiga, orang tuamu waktu mengandung sampeyan memakai cara2 licik kan?
> Eh sperma tomcat, sembarangan aja kalo ngomong?!
- Udahlah ngaku aja! Orang tuamu dulu pasti pake money politic…
> MAKSUD LO APA?! *kuping berasap*
- Kalem aja Mbak, ga usah marah2 gitu, saya punya buktinya kok..
> APA?!
- Wajah mbak bisa dapat yg cantik gini, dulu orang tuamu nyogok berapa sama Tuhan?
> Hiyaaa… *klepek2 sampai miskin*
————-
> Mas… Tolong dong dijaga penampilannya, banyak wanita2 lemah di jalan..
- Maksudnya apa ya Mbak? Kok saya ga ngerti..
> Penampilanmu bisa kan ditingkatkan sedikit? Pake busana ninja gitu. Soalnya kegantenganmu begitu semena-mena, banyak yg ga kuat ngeliatnya…
- Aduh Mbak.. *jerawat berguguran*
————-
*jaga toko*
> Mas saya butuh busana tidur. Ada?
- Maaf mbak, toko ini hanya menjual busana untuk ukuran rata2 manusia biasa, untuk ukuran bidadari seperti Mbak, boleh coba di toko sebelah…
> Aish… si Mas-nya bisa aja.. *senyum dan berlalu*
- Tunggu Mbak, ada yg ketinggalan nih..
> Apa?
- Senyum manis Mbak, tertinggal di hati saya…
> Eeaaaa… *lari pulang* *minta cerai*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar